Tuesday, September 25, 2012

Pantai di Rusia Dihujani Ribuan Ikan dan Tiram

 Hujan Ikan dan Tiram

Bibir pantai di Rusia dihujani ribuan ikan dan tiram, banyaknya ikan dan tiram yang ada dibibir pantai di manfaatkan warga setempat untuk berpesta makan seafood.

Warga  pantai Lazurnaya Bay, Rusia bisa memakan ikan dan tiram secara geratis akibat dari banyaknya ikan dan tiram yang terdampar di bibir pantai Lazurnaya Bay.

Kejadian ini terjadi akibat dari badai   yang cukup besar yakni topan Bolaven akibat badai yang sangat dasyat ini mengakibatkan  ribuan tiram, kerang, kepiting dan ikan segar menghujani bibir pantai yang berlokasi di timur jauh Rusia itu.

Setelah badai yang dasyat ini reda seorang gadis lokal merasa takjub dengan apa yang terjadi di pantai tempat dia tingal Gadis ini melihat bayak ikan dan kerang kepiting tiram dan bahan makanan sea food lainya ada di bibir pantai dengan segera gadis ini pun langsung mengambil gambar kejadian langka ini.
“Saya tinggal di sini selama lebih dari 20 tahun, tapi aku belum pernah melihat hal seperti ini. Sekarang kita tahu apa yang ‘disebut dengan surga’ kuliner,” kata Svetlana dalam blognya seperti dikutip laman News.