Friday, September 28, 2012

Pria Melayang Nempel di Dinding Mal Ambasador

 
Jakarta Hiruk pikuk kawasan Mal Ambasador - ITC Kuningan semakin ramai jadinya karena aksi ajaib seorang 'agen intelijen'. Pria misterius ini melayang setinggi 4 meter hanya dengan menempelkan sebelah tangannya di dinding jembatan antara Mal Ambasador dan ITC Kuningan.

Pegawai kantoran yang habis makan siang, karyawan tenant dan orang-orang yang lewat di pusat perbelanjaan super sibuk ini heboh melihat aksi sang manusia melayang.

Termasuk presenter Harsya Subandrio yang khusus datang ke Mall Ambasador untuk menyaksikan sendiri aksi ajaib ini. "Gue udah denger tentang aksi ini dari kemarin dan penasaran banget. Kebetulan ada teman yang punya tenant di sini kasih tahu kalau si manusia melayang lagi beraksi di Mal Ambasador."

"Gue pengen tahu, apa jangan-jangan aksi ini untuk promo suatu produk. Kalau benar, wah keren banget idenya. Orang-orang yang lihat juga terhibur," kata presenter Coffee Break yang juga seorang entrepreneur ini.

Bukan Harsya seorang yang penasaran tentang maksud dari aksi manusia melayang ini. Semua masyarakat Jakarta yang sudah menyaksikan sendiri aksi ajaib ini juga bertanya-tanya.

Bagaimana manusia bisa melayang 4 meter hanya dengan menempelkan sebelah tangan ke dinding? Apa tujuannya melakukan aksi ini?

Lalu apa arti kotak-kotak hijau bertuliskan angka 5, 3.5 dan 1.5 di dinding tempat pria misterius itu melayang?

detik.com